Latest News

Buka facebook yang keblokir, di blokir facebook

Advertisement

 sedih rasanya pagi2 tadi, mau buka facebook gak bisa ada tulisan seperti dibawah ini.

"Harap tinjau kembali aktivitas baru-baru ini pada akun Facebook Anda"
Akun Anda baru-baru ini diakses dari lokasi yang tidak dikenal oleh kami. Untuk perlindungan, silakan tinjau aktivitas terkini Anda untuk memastikan tidak ada orang yang menggunakan akun Facebook Anda tanpa izin.
Meninjau kembali aktivitas Anda hanya memerlukan beberapa saat. Kami akan memulai dengan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun Anda. (Jika kami mengenali komputer Anda, Anda akan dapat mengabaikan langkah ini.)

sudah kucoba mengikuti perintah yang ada sesuai pada petunjuk yang ada akan tetapi sampai berulang kali tidak bisa juga untuk selanjutnya ini mohon bantuan mbah google dulu, untuk dapat petunjuk membuka facebook yang terblokir.

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel Buka facebook yang keblokir, di blokir facebook. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: Buka facebook yang keblokir, di blokir facebook
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2010-05-16T09:54:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
Buka facebook yang keblokir, di blokir facebook

4 komentar:

  1. Waduh sob,, berarti ada yg gnakses duluan tuh ..
    Semoga berhasil ya .. ^^
    Visit me back .. ;)

    BalasHapus
  2. iya Sob belum bisa tuch, thanks, Sob.

    BalasHapus
  3. al hamdulillah sekarang facebook ku sudah bisa online lagi, dengan cara kirim email ke disable@facebook.com, utarakan apa yang terjadi, facebokku aktif lagi kalau ndak salah 2 hari langsung bisa online lagi, dulu waktu accaunt facebook ku disable gara - garanya aku memakai aplikasi hp snaptu yang akan kugunakan untuk membuka facebook, ternyata malah diblokir, kata admin facebook, accauntku dibuka tidak didaerah biasanya, akan tetapi di amerika, ya terang aja karena snaptu menngunakan ip adress atau proxynya dari luar negeri, ya begitulah ceritanya, alhamdulillah sekarang bisa silaturahmi lagi lewat facebook.

    BalasHapus
  4. maaf kk, mau nanya facebook q ke blokir juga muncul pertanyaan verifikasi tapi aku g pernah berhasil jawab...mst kirim pesan ke disable@facebook.com nya gmn ya??pake bahasa inggris?

    BalasHapus