Latest News

apa itu adsense ?

Advertisement

adsense, apaan tuch adsense ...? ini adalah perkataan teman-temanku ketika optimasi blogger untuk mencari uang tambahan. ternyata banyak diantara teman-teman saya dikampus tidak tahu apa itu adsense. kalau dalam perbloggeran biasa disebut Google Adsense (GA). Dengan GA ini seorang blogger publisher  dapat mendapatkan uang. AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain itu Adsense menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut. Disini terdapat Top 100 high paying keyword


http://id.wikipedia.org/wiki/Adsense

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel apa itu adsense ?. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: apa itu adsense ?
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2010-04-23T21:40:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
apa itu adsense ?

6 komentar:

  1. Tapi nih mas ,, setahu saya mas pake google adsense susah amat mas .. Katanya bahasanya ahrus pke bahasa Inggris .. Tapi sobat kok bisa ?? Jadi bgung .. Ajarinsaya donk sob..)

    BalasHapus
  2. @Abdul Hafizh Asri: maaf mas baru sempat jawab, dulu pas aku daftar adsense pakai blog yang bahasa english mas cuma setelah bi approv google baru aku tempatkan diblog ini mas, dulu waktu aku daftarkan blog ini cuma dapat search engine saja yang saya pasang dibawah itu mas, aku buat blog bahasa english walaupun masih 2 postingan itupun atas translate dari google karena bahasa english aku gak begitu bisa ternyada di aprove sama google adsense dengan waktu tidak sampai satu hari malam hari daftar paginya sore di approved, waktu pakai copy paste dari artikel gratis ditolak walaupun sudah 25 postingan tetapi hanya 2 posting dengan bahasaku sendiri diapprov,kalau tentang adsense yang dipasang di blog bahasa indonesia itu ada tekhniknya mas, mungkin akan saya jawab dalam postingan, mungkin itu dulu semoga bisa membantu.

    BalasHapus
  3. pertanyaan sama nih mas.. blog ku bhs indonesia.. ditungguu ya mas kabarnya.. u/ postingan tentang tips bwt adsense blog indonesia.

    BalasHapus
  4. kalau ads q pakai kumpul blogger sob, yah sekedar ikurt2an ajah

    BalasHapus
  5. @Ralarash: thanks, okey di tunggu aja, sukses.
    @Rizky2009: ya kumpul blogger sama adsense intinya adalah sama tergantung bagaimana kita dapat mengoptimalkannya, menurut aku, adsense mempunyai page impressions kalau kumpul blogger tidak ada, yang pay per klik,kalau adsense harga per kliknya bisa sampai 50 dollar bisa dilihat di high paying keyword thanks shob dah berkunjung.

    BalasHapus
  6. sedih banget dah bangun situs otomatis untuk optimasi adsense, tetapi sama hostingnya di banned, ya memang buat belajar n coba-coba, control panelnya hosting gak bisa masuk jadi ada sekitar 5 buah situsku, ada yang pakai cmswordpress, ada situs pencarian mp3, joomla, php nuke untuk situs news hangus, buat lagi lah namanya juga gratisan

    BalasHapus