Latest News

Mbah Gendeng Ngadain Kontes Seo

Advertisement

Mbah Gendeng merupakan kata kunci dari kontes seo-nya, aku juga tidak tahu kenapa dibilang mbah gendeng, yang pasti itu hanya julukan aja atau panggilan keren he he. Pokoknya ikutan aja kali aja bisa menang, kalau ngak bisa menang ya dapat tambahan ilmu tentang seo, karena mau tak mau kita akan terus berusaha untuk bisa terindeks oleh google dan dapat peringkat di 10 besar sudah bagus karena saingannya banyak banget para master seo pun ikutan turun gunung seperti di kontes seo sebelumnya, adalagi kontes yang besar hadiahnya yaitu "astaga.com livestyle on the net", "Festifal Musium Nusantara", "nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular", dan yang lainnya masih banyak lagi.
Ini masih seputar Mbah Gendeng, bukan Mbah Tejo apalagi Mbah Surip, penyelenggaraan kontes seonya kali ini dalam rangka ultahnya entah yang ke berapa, belum sempat tanya, pendaftaran ditutup tanggal 20 januari dan diumumkan pada tanggal 21 Januari pukul 00:00 dan masih tetap sama seperti kontes seo lainnya ditentukan dewan jurinya google indonesia. Barangkali anda bisa mengikutinya dan dapat memenangkannya kan lumayan.
Yang menjadi pokok pembahasannya terserah yang penting menang dengan keyword "Mbah Gendeng" mau masalah seo, template seo, games, batu akiknya mbah gendeng, bahkan tentang Sby juga boleh.
"Mbah Gendeng"
kalau mau ikutan klik gambar dibawah ini jangan salah keyword nya "Mbah Gendeng" 





 

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel Mbah Gendeng Ngadain Kontes Seo. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: Mbah Gendeng Ngadain Kontes Seo
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2010-01-17T18:18:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
Mbah Gendeng Ngadain Kontes Seo

0 komentar: