Latest News

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

Advertisement

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO adalah kata kunci untuk memenangkan kontes SEO yang diadakan oleh anekatips.info walaupun aku adalah pemula atau newbie tapi mencoba tidak ada salahnya kan?
Ketika aku tulis posting ini di pencaran google.co.id sudah mencapai 65.000 hasil pencarian google.co.id. Tdak ada ketentuan yang rumit dalam kontes kali ini, kontes seo kali ini hanya diadakan selama sepuluh hari, tepatnya mulai tanggal 06 sampai tanggal 16 Januari 2010.
persyaratan kontes " Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO " adalah :
  • Dalam kontes "aku cuma seorang blogger yang cinta seo" Tehnik Yang Dilakukan Boleh apa saja (black, white, blue, gray, etc)
  • Kontes "aku cuma seorang blogger yang cinta seo" Yang Diperlombakan adalah innerpage atau post, bukan halaman utama kamu. Jika yang menjadi pemenang adalah dengan halaman utama, maka dianggap gugur.
  • Kontes "aku cuma seorang blogger yang cinta seo" disyaratkan Memasang Kode dan Link sponsor seperti dibawah ini di bawah ini pada post yang kamu buat.
 silahkan teman-teman melihat ketentuan yang lebih lanjut tentang kontes SEO" Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO " Situsnya langsung

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2010-01-08T18:09:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

6 komentar:

  1. dorong terus mas.. cari backlink sebuanyak2nya, ayo2.. semoga sukses.

    BalasHapus
  2. @mas dudijaya Terima kasih mas Dudi jaya dorongannya, biar tambah ilmu seonya dengan mengikutinya kita akan berusaha untuk memperbaiki

    BalasHapus
  3. Permasalahannya sudah saya jawab disini. Semoga membantu :)

    BalasHapus
  4. ya begitulah memang kita harus selalu belajar, karena aku cuma seorang blogger yang cinta seo

    BalasHapus