Latest News

Monetize : Blogger dan Amazon Terintegrasi

Advertisement

Senang sekali rasanya sekarang ini amazon sudah terintegrasi sama blogger, jadi kalau mau posting tinggal sekali klik sudah muncul product amazon di postingan kita. ini adalah kabar yang bagus buat kita blogger untuk bisa memasarkan products amazon.Kalau dulu harus ke site amazon dulu, login terus pilih barangnya juga susah banget kalau seperti sekarang sangat mudah untuk postingan barang-barang amazon tinggal diketik apa yang akan kita pasarkan langsung dipilih, memakai link, image, atau memakai link dan image seperti disamping ini. It's a Wonderful Life (60th Anniversary Edition)
Kalau punya blog yang berbahasa inggris langsung sudah ada di atas samping kanan postingan kitaada tulisan monetize, tapi kalau blog postingan berbahasa Indonesia maka akan muncul tulisan"Gadget ini tidak mendukung lokal Indonesian" lalu bagaimana caranya agar blog kita bisa dipasangi gadget amazon ikuti langkah-langkah berikut.
  • daftar di affiliate amazon dulu disini kalau sudah punya nanti tinggal memasukkan kodenya.
  • ganti pengaturan bahasa di bagian bawah yang semula bahasa indonesia diganti dengan bahasa inggris 
  • sekarang blog anda sudah ada monetizenya tinggal memasukkan kode amazonnya jadilah, maka jadi, he he.
  • silahkan mencoba...

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel Monetize : Blogger dan Amazon Terintegrasi. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: Monetize : Blogger dan Amazon Terintegrasi
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2009-12-20T17:33:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
Monetize : Blogger dan Amazon Terintegrasi

0 komentar: