Latest News

Top 10 Universitas luar negeri dengan Program Gratis

Advertisement


Kursus gratis dari sekolah-sekolah ini tidak membebankan pada kantung anda, tetapi mereka sumber daya yang kuat jika Anda ingin belajar dari beberapa guru terbaik di dunia.

1. Massachusetts Institute of Technology (mit.edu)


Jika Anda mencari berbagai macam kursus gratis yang ditawarkan online, MIT adalah pilihan terbaik Anda. Lebih dari 1.800 kursus gratis yang ditawarkan melalui (OCW) proyek OpenCourseWare sekolah. Kursus yang dalam format teks, audio dan video dan diterjemahkan ke dalam sejumlah bahasa yang berbeda. Siswa di seluruh dunia menggunakan MIT OpenCourseWare dan 96 persen pengunjung ke situs ini mengatakan mereka akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain.

2. Open University (open.ac.uk)

Open University adalah institusi akademik terbesar di Inggris dan pemimpin dunia dalam pembelajaran jarak jauh. Situs OpenLearn OU yang memberikan akses bebas untuk semua orang sarjana maupun lulusan tingkat materi kursus dari Universitas. Kursus meliputi berbagai topik, termasuk seni, sejarah, bisnis, pendidikan, TI dan komputasi, matematika dan statistik, ilmu, kesehatan dan teknologi.

3. Carnegie Mellon University (cmu.edu)

Carnegie Mellon University menawarkan sejumlah kursus online gratis dan bahan melalui program yang disebut Inisiatif Open Learning. Kursus Oli dimaksudkan untuk memungkinkan siapa saja pada tingkat perguruan tinggi pengantar untuk belajar tentang topik tertentu tanpa instruksi formal. Pilihan studi termasuk persembahan seperti statistik, biologi, kimia, ekonomi, Perancis dan fisika.

4. Tufts University (tufts.edu)

Seperti MIT, Tufts OpenCourseWare memiliki yang tersedia gratis untuk semua orang. Kursus yang diurutkan oleh sekolah (yaitu Fakultas Seni dan Ilmu, Sekolah Kedokteran, dll) dan termasuk tugas, catatan kuliah dan bahan tambahan lainnya.

5. Stanford (stanford.edu)

Stanford University, salah satu lembaga terkemuka di dunia akademis, telah bergabung dengan iTunes U untuk menyediakan akses ke program Stanford, kuliah dan wawancara. Kursus-kursus ini dapat didownload dan dimainkan pada iPod, PC dan Mac dan juga dapat dibakar ke CD. Jika Anda tidak memiliki iTunes, Anda dapat mendownloadnya di sini secara gratis.

6. University of California, Berkeley (berkeley.edu)

UC Berkeley, salah satu universitas negeri terbaik di negara ini, telah menawarkan webcast live dan on-demand dari banyak program mereka sejak tahun 2001. Ratusan kelas UC Berkeley, baik saat ini dan diarsipkan, sekarang tersedia sebagai podcast dan webcast. Kursus meliputi berbagai mata pelajaran, termasuk astronomi, biologi, kimia, pemrograman komputer, teknik, psikologi, studi hukum dan filsafat.

7. Utah State University (usu.edu)

Utah State University juga menyediakan akses ke kursus online gratis melalui OCW. Pilihan studi meliputi segala sesuatu dari antropologi untuk seni fisika dan teater. Ini berbasis teks yang komprehensif kursus dapat didownload sebagai file zip atau dilihat langsung di situs.

8. Kutztown University of Pennsylvania (kutztownsbdc.org)

Kecil Bisnis Kutztown University Pusat Pengembangan menawarkan koleksi terbesar kursus bisnis gratis yang tersedia di web. Kursus meliputi topik kewirausahaan, akuntansi, keuangan, pemerintah, hukum bisnis, pemasaran dan penjualan. Komprehensif teks, studi kasus interaktif, slide, grafik dan streaming bantuan audio untuk menunjukkan konsep-konsep yang disajikan dalam setiap kursus.

9. University of Southern Queensland (usq.edu.au)

The University of Southern Queensland di Australia menyediakan akses online gratis ke sejumlah program yang berbeda melalui inisiatif lain OpenCourseWare. Program dari masing-masing lima fakultas yang tersedia mencakup berbagai topik, termasuk komunikasi, ilmu pengetahuan, perencanaan karir, teknologi, pengajaran dan penciptaan multimedia.

10. University of California, Irvine (uci.edu)

UC Irvine, lain dari universitas terkemuka bangsa publik, juga anggota dari Konsorsium OCW. Daftar mereka tumbuh kursus mencakup topik seperti perencanaan keuangan, sumber daya manusia, pasar modal dan e-marketing. Materi kursus meliputi silabus, catatan kuliah, tugas dan ujian.
Dapatkan Kredit Real dari Program Gratis

Sedangkan kursus gratis di atas tidak mendapatkan kredit secara langsung, ada dua pilihan dikenal luas dan terjangkau bagi siswa untuk mendapatkan kredit kuliah nyata.
Opsi # 1: Lulus Ujian CLEP

    * Pelajari Tentang Ujian CLEP

33 Dewan College CLEP ujian memungkinkan Anda untuk menguji keluar dari umum persyaratan pendidikan. Kredit diterima di 2/3 dari perguruan tinggi dan universitas di AS
Opsi # 2: Siapkan Portofolio

    * Pelajari Tentang Penilaian Belajar Sebelum

LearningCounts.org membantu Anda menyiapkan portofolio yang membuktikan pengetahuan Anda. Seorang ahli fakultas kemudian merekomendasikan berapa banyak kredit yang dapat diberikan. Proses ini adalah panggilan sebelum belajar.

sumber online courses

Peringatan :

Terimah Kasih Telah Membaca Artikel Top 10 Universitas luar negeri dengan Program Gratis. Artikel Ini Dilindungi oleh DMCA.Jadi Jika Anda ingin Copas Artikel ini, Tolong Dengan LINK SUMBER

INI LINK SUMBER NYA :

thumbnail Title: Top 10 Universitas luar negeri dengan Program Gratis
Posted By :Santri Ndeso
Pada :2012-05-08T19:45:00+07:00
Rating : 3.5
Reviewer : 99 Reviews
Top 10 Universitas luar negeri dengan Program Gratis

11 komentar:

  1. Thank you for this post. This is very interesting information for me.

    BalasHapus
  2. Thanks for this information, I think it will come in handy in the future.

    BalasHapus
  3. Great and useful article. Creating content regularly is very tough. Thanks you.

    BalasHapus
  4. Thank you for this post. This is very interesting information for me. paperhelp.org reviews

    BalasHapus
  5. Thank you for this post. You inspired me.

    BalasHapus
  6. Many thanks for this post, this is what I need, I will definitely try.

    BalasHapus
  7. It’s not easy to write a thesis. It requires deep knowledge, thorough research and perfect writing skills. If you don’t have enough time or lack any of these skills, you can always turn to Bid4Papers and get help from experienced writers. We provide a wide range of writing services and can help you with almost any task.

    BalasHapus